/*/*]]>*/
Keliling Nusantara
Jalan-jalan keliling Indonesia dijamin MURAH! Masih cari yang lain?

SCROLL DOWN

Mau jalan-jalan sekaligus wisata kuliner?

Manjakan lidahmu dengan cita rasa khas kuliner Indonesia


YUK PILIH PAKET WISATA KULINER FAVORITMU

plataran borobudur resort hotel raffles jakarta hotel vickeroy bali


Ikutan Photo Competition Yuk :

mustgo indonesia kompetisi foto

 

Wisata Kuliner Keliling Nusantara bersama Ezytravel.co.id

Kamu punya rencana untuk keliling Nusantara? Jangan cuma nikmatin pemandangan alamnya saja, keliling Nusantara itu artinya kamu juga harus cobain wisata kuliner di berbagai daerah yang ada. Contohnya pergi ke Yogyakarta yang terkenal akan masakan gudegnya, Bandung yang kaya akan cita rasa khas masakan sundanya sampai Bali yang menyimpan banyak masakan khas pulau dewata. Selain kamu bisa tau apa saja masakan khas dari suatu daerah, kalo keliling Nusantara kamu juga bakal dapetin banyak teman di perjalanan.

Yuk cepetan keliling Nusantara dan beli paket wisata langsung di Ezytravel.co.id.

Mau mendapatkan pengalaman unik dan berbeda di liburanmu?

Coba aja nihh wisata budaya seru banget


YUK PILIH PAKET WISATANYA SEKARANG

DIENG CULTURE FESTIVAL


dieng culture festival dieng culture festival


Dieng Culture Festival ,

Sebagaimana namanya, merupakan Festival Budaya dengan konsep sinergi antara unsur Budaya Masyarakat, Potensi Wisata Alam Dieng serta Pemberdayaan masyarakat lokal sebagai misi dasar pembentukan acara tersebut. Acara ini digagas oleh Kelompok sadar Wisata dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat dan organsasi/ Dinas Terkait Kepariwisataan di Dieng.

Festival budaya terbesar ini, pastinya telah menyedot para wisatawan untuk datang ke Dieng. Nah, kali ini kamu gausah takut dan repot-repot untuk ketinggalan acara ini karena Ezytravel.co.id telah menyediakan paket wisata ke Dieng Culture Festival.

Yuk lestarikan kebudayaan kita dengan pergi ke Dieng Culture Festival dan beli paketnya di Ezytravel.co.id


Ikutan Photo Competition Yuk :

mustgo indonesia kompetisi foto

Jalan-Jalan Yuk Keliling Nusantara sambil Wisata budaya bareng Ezytravel.co.id


Jika kekayaan Indonesia kita gali lebih dalam, seakan semuanya tidak ada habisnya. Alam dan budaya selalu menjadi kekayaan Indonesia yang tak ternilai harganya. Jika kamu keliling Nusantara pun kamu akan selalu menemukan kebudayaan yang berbeda. Banyak sekali festival budaya dari berbagai daerah yang sudah mendunia. Wisata budaya adalah salah satu yang menarik turis-turis asing untuk keliling Nusantara. Datang ke Indonesia, mempelajari adat-istiadat suatu daerah mungkin telah menjadi tujuan utama mereka untuk datang ke Indonesia. Itulah uniknya Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, ras dan agama yang memiliki keberagaman budaya.

Kalo kamu cinta Indonesia, mari kita lestarikan kebudayaan kita dengan cara wisata budaya keliling Nusantara dan beli paket wisata budaya di Ezytravel.co.id.

Liburan sambil belanja pastinya seru banget

JELAJAHI SURGA BELANJA DI INDONESIA


YUK LIBURAN SAMBIL BELANJA

PAKET WISATA BELANJA

 

Wisata Belanja Malang

 Wisata Belanja Medan

 


Ikutan Photo Competition Yuk :

mustgo indonesia kompetisi foto

 

Habiskan Duitmu Untuk Wisata Belanja Keliling Nusantara Bareng Ezytravel.co.id

 

Salah satu tujuan turis-turis asing datang ke Indonesia adalah menjelajah wisata belanja. Indonesia itu punya banyak sekali pasar-pasar tradisional yang unik dan patut kamu kunjungi kalo kamu sedang keliling Nusantara. Salah satu contohnya adalah pasar terapung yang berada Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk, Banjar. Disini kamu akan wisata belanja dengan unik karena kamu akan berbelanja dan bertransaksi di atas perahu terapung. Kebayang dong gimana serunya keliling Nusantara sambil wisata belanja di tempat-tempat yang unik? Sekali lagi, Indonesia itu kaya akan keberagamannya. Jadi jangan sampai kamu tidak tahu tentang keberagamannya.

Ayo cari tau lagi tentang keberagaman Indonesia dengan cara keliling Nusantara dan beli paket wisata Indonesia hanya di Ezytravel.co.id

BOSAN LIBURAN YANG ITU ITU AJA?

LIBURAN YANG ANTI MAINSTREAM YUK


LANGSUNG PILIH DISINI PAKET WISATA ANTI MAINSTREAM

Ikutan Photo Competition Yuk :

mustgo indonesia kompetisi foto
 

Cari Wisata Keliling Nusantara Anti Maistream ke Ezytravel.co.id Aja

Udah pernah belum naik cruise di Bali? Menjelajah private di Raja Ampat? Atau menginjakan kaki di Nusa Penida? Indonesia itu luas banget loh ezytravelers, kalian bisa aja menemukan sensasi liburan anti mainstream di Indonesia. Banyak banget orang Indonesia mau bayar mahal untuk ke luar negeri, sedangkan dia belum tentu pernah keliling Nusantara.

Ezytravel mencoba menyediakan paket wisata keliling nusantara anti mainstream untuk kalian yang punya jiwa traveling “liar” tanpa batasan. Pastinya kalian akan merasa bangga, karena tidak semua orang pernah menginjakan kaki ke tempat-tempat anti mainstream di Indonesia.

Tunggu apa lagi, bosan dengan liburan kalian yang gitu gitu aja? Udah saatnya nih cobain paket Keliling Nusantara anti mainstream dari Ezytravel.co.id

PUSING DENGAN KEPADATAN IBU KOTA?

NIKMATI WISATA ALAM TERBAIK DI INDONESIA


PILIH PAKET WISATA NYA DISINI

Ikutan Photo Competition Yuk :

mustgo indonesia kompetisi foto

 

Mau Keliling Alam Nusantara, Pakai Paket Wisata Ezytravel yuk

Wisata alam memang selalu memberikan cerita menarik di setiap perjalanannya. Alam pun banyak memberikan pelajaran-pelajaran yang paling berharga bagi kita. Alam nusantara sangat luas dan banyak tempat yang belum dijelajah.

Jadilah Ezytraveles yang keliling nusantara dengan menjelajah banyak wisata alam Indonesia. Siapa yang akan memelihara dan mengekspose keindahan alam Indonesia kalau bukan kita sendiri ? tapi jangan lupa juga selalu menjaga keindahannya. Agar generasi di bawah kita masih dapat menikmati keindahan wisata alam Indonesia

Tau pulau pelangi? Pulau ayer? Yuk main kesana, hargannya juga tidak mahal. Daripada susah dan ribet ngurus semuanya sendiri, mendingan percayain aja sama ezytravel.co.id yang sudah sangat berpengalaman dan terpercaya menyediakan paket-paket berkualitas.

SELAIN ALAMNYA, SEJARAH INDONESIA JUGA IKUT DIBANGGAKAN LOH

LIBURAN KE TEMPAT WISATA BERSEJARAH YUK


PILIH PAKET WISATA NYA DISINI

Ikutan Photo Competition Yuk :

mustgo indonesia kompetisi foto

 

Belajar Sejarah dari Paket Wisata Sejarah Ezytravel.co.id

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya” berikut kutipan dari bapak proklamasi kita Soekarno. Tidak ada salahnya, memang kita harus mempelajari sejarah bangsa ini. Mempelajari sejarah bangsa tidak harus dari bangku sekolah.

Saat ini kamu bisa juga belajar sejarah langsung dengan melihat peninggalan bersejarah yang terhampar luas di Indonesia ini. Maka dari itu hadirlah wisata sejarah Indonesia, paket dimana kalian bisa belajar sejarah sambil traveling

Borobudur, Prambanan, Toraja, Minangkabau banyak sekali sejarah yang dapat kita pelajari dengan mendatanginya. Kita bisa Tanya tour guide di tempat wisata disana. Kita bisa lihat penjelasan dan mendengarkan cerita langsung masyarakat setempat. Tertarik? Yuk ikutan paket dari ezytravel.co.id.

 
EZYTRAVEL.co.id - adalah situs pemesanan tiket pesawat murah dengan berbagai rute penerbangan dari berbagai maskapai baik domestik maupun internasional, juga melayani pemesanan hotel dari bebagai kota yang ada di Indonesia maupun mancanegara serta menyediakan wisata kapal pesiar (cruise), paket wisata dan tur terlengkap ke berbagai destinasi.
 

 
  • Dapatkan info promo & diskon dari kami
  • Tanpa spam & dapat di unsubscribe setiap saat
 

 
PT Dwidaya Indo Exchange
Jl. K.H. Samanhudi No. 22 C Pasar Baru,
Sawah Besar - Jakarta Pusat, Indonesia 10710
Lihat Peta
Pembayaran Anda di Ezytravel Aman
 
 

Semua proses pembayaran secara elektronik di Ezytravel diamankan oleh Sertifikat SSL.