/*/*]]>*/

Moshi Moshi Japan

Kapan lagi dapet tiket pesawat ke Jepang dengan harga mulai dari 4,2 Juta? Yuk pesan sekarang!

MOSHI MOSHI JAPAN

YES! Ada promo tiket pesawat ke Jepang di Ezytravel.co.id.

Kapan lagi bisa terbang hemat ke Jepang mulai dari 4,2 Juta?

Eits, harga sudah termasuk airport tax, bagasi, dan makan di pesawat.

 

TUJUAN (PP) HARGA MULAI DARI (IDR)
Jakarta ke Narita 4.285.000
Jakarta ke Hiroshima 4.680.000
Jakarta ke Kansai 5.200.000
Jakarta ke Sapporo 5.200.000
Jakarta ke Nagoya 5.200.000
Jakarta ke Haneda 5.520.000
Jakarta ke Fukuoka 5.305.000

 

Call center ezytravel

 

Syarat dan ketentuan promo:

 

sewa wifi jepang
Jepang

 

Sewa Wifi

4G Wifi Device

Durasi Sewa : 5 Hari

 

Harga Mulai

IDR 600.000
universal studio jepang
Jepang

 

Universal Studio Jepang

Theme Park

 

Harga Mulai

IDR 679.000
disneyland
Jepang

 

Disneyland Jepang

Theme Park

 

Harga Mulai

IDR 679.000

 


 

 

Pilihan Promo Menarik Lainnya

paket tour murah 

 

INFO LIBURAN HEMAT KE JEPANG

Jepang dengan segala pesonanya selalu mengundang rasa penasaran bagi masyarakat dunia di mana Ezytravelers bisa menyaksikan sendiri keselarasan gaya hidup masyarakat yang modern dan sedikit nyeleneh dengan latar belakang budaya tradisional yang sangat kental.

Ini nih tips liburan hemat ke Jepang yang pasti sudah kalian tunggu untuk dibahas.

1. PILIH WAKTU KEBERANGKATAN

Biaya paling besar untuk ke Jepang biasanya ada pada harga tiket pesawat ke Jepang yang tinggi, apalagi untuk maskapai penerbangan kelas tinggi seperti Garuda Indonesia, dan All Nippon Airways.

Salah satu triknya agar bisa mendapatkan harga tiket pesawat ke Jepang lebih murah agar lebih hemat adalah memilih waktu keberangkatan tidak saat high season. High season liburan di Jepang biasanya ada pada musim panas, saat bunga sakura sedang mekar, dan saat musim gugur.

Kalau Ezytravelers ingin harga tiket pesawat ke Jepang yang tidak melambung, kalian bisa pilih misalnya berangkat pada bulan September di mana pada waktu ini adalah peralihan dari musim panas ke musim gugur.

2. PENGINAPAN MURAH

Tips liburan hemat ke Jepang yang kedua adalah cari penginapan yang harganya lebih murah, karena selain tiket pesawat ke Jepang penginapan juga mengambil porsi cukup besar di budget. Hindari pesan kamar di penginapan yang letaknya ada di pusat kota karena harganya bisa 3 kali lipat lebih mahal dibandingkan dengan di pinggiran kota.

Untuk liburan yang lebih hemat kalian bisa mencoba menginap di capsule Hotel, kapsul adalah penginapan di mana tamunya tidur di kapsul-kapsul yang disusung secara vertikal dan horizontal.

Atau di hotel bisnis yang diperuntukkan para pebisnis yang melakukan perjalanan luar kota dan hanya membutuhkan tempat untuk istirahat sehingga kamar yang disediakan cukup kecil

3. IRIT BIAYA TRANSPORTASI

Masyarakat Jepang menggunakan bus dan kereta subway sebagai alat transportasi utama.

Untuk menghemat biaya transportasi, sebaiknya Ezytravelers mempertimbangkan untuk keliling satu region. Hal ini dikarenakan transportasi perjalanan jauh membutuhkan biaya yang tidak kecil. Tapi, kalau memang masih mau berkeliling Jepang dengan lintas region, cari tahu mengenai informasi transportation pass seperti Japan Rail Pass yang bisa digunakan bagi para turis untuk menghemat biaya transportasi jarak jauh.

Pemerintah Jepang juga punya beberapa alternatif lain bagi turis pemegang paspor non-jepang yang mau liburan hemat ke Jepang di mana kalian bisa membeli transportation pass untuk keliling kota dalam satu region dengan harga yang lebih murah dan bisa digunakan secara unlimited dan berlaku untuk jangka waktu tertentu. JR PASS mulai 1 Jutaan. Mau?

4. CARI MAKAN MURAH DI JEPANG

Banyak penginapan di Jepang mulai dari hotel hingga kelas hotel kapsul menyediakan setidaknya sarapan untuk tamunya, jadi kalian bisa mengecek dulu layanan yang disediakan dari penginapan yang Ezytravelers pesan. Saat makan siang adalah highlight dari perjalanan kalian selama di Jepang. Banyak kok warung dan restoran makan di Jepang yang menyediakan lunch set pada saat jam makan siang dengan harga yang lebih murah karena lebih ramai.

Beberapa tempat makan murah di Jepang misalnya seperti di fast food chain local seperti Yoshinoya, Sukiya, Matsuya gyudon, Hanamaru Udon, Coco Curry House, Hokka Hokka Tei, serta Hotto Motto. Ezytravelers bisa mendapatkan makanan yang enak, kenyang, dan sehat dengan harga tidak lebih dari 2.000 yen per orang. Gimana, Ezytravelers? Cukup berguna kah info liburan hemat ke Jepang kali ini?