/*/*]]>*/

Promo Reguler Bank Mandiri

Dapatkan promo diskon special bank mandiri hingga Rp 550.000 untuk pembelian paket wisata

Suka jalan-jalan dan Punya kartu Debit atau Kredit Bank Mandiri ?

Pas banget nih, sudah hemat makin hemat deh liburan dengan Promo Bank Mandiri!


Dapatkan diskon Paket Wisata hingga Rp550.000,-

Periode: Hanya setiap hari Kamis, mulai 9 Maret s.d 31 Agustus 2017 


 

TOP 3 PAKET WISATA PALING FAVORITE

zia kuta bali promo lombok bangkok pattaya 

Syarat dan Ketentuan Berlaku:

 

Dapatkan Semua Diskon Menarik Hanya Ada di Mobile App:

google apps ezytravel.co.id  app store ezytravel.co.id


 

promo menarik lainnya

 

Pilihan Promo Menarik Lainnya

terbang murah rute internasional   tiket wahana murah sunway lagoon

 

Promo Bank Mandiri : Diskon Paket Wisata setiap hari Kamis

Menurut Ezytravelers, destinasi mana yang menurut kamu cocok untuk dijadikan tujuan wisata? Destinasi domestik kah atau destinasi internasional? Hmm, jangan khawatir untuk memilih destinasi mana yang tepat untuk liburan kamu.

Di Ezytravel.co.id menyediakan produk paket wisata domestic maupun internasional dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa memilih sesuka hati kamu paket wisata yang di inginkan.

Harganya gimana? Hmm, yang pasti harganya gak akan mahal deh seperti yang kamu bayangkan. Coba deh kamu cek dulu paket wisata yang ada di Ezytravel.co.id. Setelah itu kamu bandingkan di OTA lain dengan harga yang pas.

Upss, ada yang lupa, OTA lain ga selengkap disini ya.

 

Masih ngerasa paket wisata Ezytravel.co.id mahal-mahal? Kamu nasabah kartu debit Mandiri atau kartu kredit Mandiri? Tenang saja ezytravelers. Kamu akan mendapatkan promo diskon dari Bank Mandiri hingga Rp 350.000 untuk setiap pembelian paket wisata di Ezytravel.co.id.

Bayangin deh harga paket wisatanya aja udah muraaaaaaah bangeeeeet, ditambah lagi dengan potongan harga dari promo bank mandiri. Jadi makin murah deh harga paket wisatanya.

Promo ini hanya berlaku di setiap hari Kamis dan 10 pembelian pertama dengan pembelian 2 pax. Yuk tunggu apalagi, cepetan beli paket wisata di Ezytravel.co.id dan dapatkan pengalaman keliling dunia!